Liburan Indonesia, Dengan Beberapa Ide dan Panduan Berkeliling Indonesia

Ada BANYAK hal lain untuk liburan di Indonesia selain pantai yang indah, olahraga air, dan pasar warna-warni yang murah -- tetapi tidak harus demikian. Jika wisatawan Indonesia melihat melewati suguhan tropis ini, mereka akan menemukan hutan belantara yang rimbun di Sumatera, pintu gerbang ke budaya kuno yang kaya di Borobudur, dan komunitas dengan gaya hidup tradisional yang berkembang. Dan itu semua tanpa harus meninggalkan pulau utama, Jawa.

Masing-masing dari 17.000 pulau kecil di Indonesia memiliki harta karunnya sendiri di luar ombak dan pasir, dan sebagian besar liburan Indonesia memungkinkan untuk beberapa waktu 'lepas pantai', tinggal di Bali, Sumatra, Sulawesi, Lombok, atau salah satu Gili atau resor kecil lainnya yang selalu menjadi favorit pulau.

Sebagian besar penerbangan internasional mendarat di Jakarta, sehingga sebagian besar hari libur Indonesia dimulai di Jawa, sebuah pulau dengan gunung berapi yang masih berasap yang muncul dari hutan subur dan budaya kuno. Atau tentu saja garis pantai memiliki banyak kemungkinan resor pantai jika itu tujuan liburan Anda di Indonesia, tetapi daya tarik utama Jawa lebih untuk pecinta budaya daripada gelandangan pantai.

Jika jadwal Anda padat, naiklah pesawat langsung ke Yogyakarta, yang memiliki candi yang menyembul dari antara benteng Belanda yang lebih modern dan arsitektur Muslim yang lebih tua. Ini adalah tempat terbaik untuk tinggal ketika mengunjungi candi Budha kuno Borobudur yang terpelihara dengan indah, dan di dekatnya Prambanan, sebuah kompleks Hindu yang besar. Kedua monumen keagamaan ini masing-masing berhak mendapatkan setidaknya satu hari liburan Anda di Indonesia, Prambanan, pada masa jayanya, hampir merupakan kota dengan candi dan bangunan keagamaan yang lebih kecil, dan meskipun banyak di antaranya hanya berupa reruntuhan, masih banyak yang bisa dilihat. Danau Telaga Warna Warna dan Kawah Sikidang dapat ditempuh dengan berkendara ke luar kota menuju Dataran Tinggi Dieng jika Anda tertarik untuk melihat kompleks candi Hindu lainnya, dan salah satu tempat selancar terbaik di Indonesia, G-Land juga dapat dicapai dengan trekking di hutan. Yogyakarta.

Jika Anda memiliki lebih banyak waktu untuk liburan Anda di Indonesia, perjalanan darat dari Jakarta ke Yogyakarta melalui Bandung untuk Kebun Raya Bogor, perkebunan teh, pasar Buah Lembang dan Gunung Tangkuban Perahu dan Pemandian Air Panas Ciater. Dari Yogyakarta menuju lebih jauh ke pedalaman mengarah ke hutan jati yang lebat dan sawah yang lembab, dan akhirnya ke Gunung Penanjakan, yang konon memiliki salah satu pemandangan matahari terbit terindah di dunia. Jika Anda menebus matahari terbit, Anda harus melanjutkan, melewati lautan pasir yang tidak biasa, ke Gunung Bromo. Dari sana Bandara Surabaya berjarak beberapa jam perjalanan dan dari sana Anda dapat mengejar penerbangan ke Denpasar, Bali.

Liburan Indonesia Ekstra

Satwa Liar Indonesia

Jika liburan Anda di Indonesia adalah tentang melihat hutan dan bertemu dengan beberapa satwa liar yang unik, dan bukan hanya kehidupan laut yang penuh warna, maka Camp Leakey, fasilitas rehabilitasi orangutan yatim piatu, yang dibangun di dalam Taman Nasional Tanjung Puting, atau pulau Komodo Dragon mungkin layak diperhitungkan dalam rencana perjalanan liburan Anda Paket tour Medan di Indonesia.

Budaya Tradisional Indonesia

Jika kisah budaya dan gaya hidup lama yang masih berkembang di dataran tinggi Indonesia telah menipu Anda di National Geographic, maka kunjungilah rumah panjang di sekitar Danau Toba, atau habiskan waktu di salah satu komunitas di Lembah Baliem - yang juga merupakan tujuan pendakian utama, the Kepulauan Mentawai atau Pegunungan Jayawijaya, selama liburan Anda di Indonesia. Beberapa dari komunitas ini dapat Anda kunjungi selama sehari dengan berjalan kaki ke desa mereka, tetapi beberapa dapat Anda atur untuk menginap: pengalaman yang cukup unik jika dibandingkan dengan gaya hidup perkotaan penduduk Jakata.

Semua sorotan ini dipadukan dengan berjam-jam atau berhari-hari di pantai untuk koktail liburan khas Indonesia yang sempurna -- salah satu yang eksotis dan berwarna-warni yang Anda minum dari sepotong buah utuh seperti yang mereka sajikan di bar pantai di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pedagang, perusahaan tidak dapat menyimpan data kartu mulai 1 Januari RBI

Situs Web Untuk Menghasilkan Uang

Situs Download Lagu Terbaik MP3 Terbaik, Gratis dan Terbaru