Memilih Alat Media Sosial untuk Usaha Kecil

 Bagian awal dari seri ini mengeksplorasi perlunya usaha kecil menggunakan media sosial dan apa saja langkah-langkah penting dalam prosesnya. Pertanyaan diajukan untuk membantu pemilik usaha kecil memfokuskan upaya mereka dengan cara terbaik untuk mencapai hasil yang diinginkan berdasarkan tujuan dan sasaran keseluruhan dari rencana pemasaran. Ini memberikan beberapa tip tentang cara mengidentifikasi audiens target secara spesifik dan di mana mereka dapat ditemukan di media sosial.

https://haitekno.com

Dimungkinkan untuk membandingkan pemilihan alat untuk media sosial dengan cara petani memilih alat. Pertama-tama ia melakukan survei tanah untuk menentukan jenis tanaman terbaik untuk ditanam. Ini mirip dengan pemilik yang meninjau situs web bisnis. Situs web untuk usaha kecil sangat mirip dengan tanah bagi petani. Harus mudah digunakan, menyediakan konten, berisi berbagai cara bagi orang untuk berinteraksi dengan bisnis dan cara lain untuk terhubung dengan bisnis. Saat petani mulai membuat pilihan tanaman atau tanaman yang akan ditanam, dia mengidentifikasi siapa yang akan membeli tanaman tersebut. Bagi pemilik, itu adalah identifikasi target audiens. Petani kemudian membuat pemilihan tanaman atau tanaman yang akan menghasilkan hasil terbesar bagi mereka dan mengembangkan rencana atau proses yang akan digunakan untuk menanam tanaman. Ini termasuk peninjauan alat yang dimiliki petani dan alat yang dia butuhkan untuk membeli atau menyewa untuk menyelesaikan pekerjaan penanaman. Dengan demikian petani meninjau setiap alat mereka untuk memastikan mereka dalam kondisi baik dan mampu melakukan tugas yang perlu diselesaikan secara efektif.


Saat petani membuat keputusan tentang tanaman, pemilik harus membuat pilihan produk atau layanan yang akan dia berikan kepada pelanggan. Pemilik harus meninjau situs web dan mulai mengajukan pertanyaan yang akan membantu dalam membuat keputusan yang tepat untuk perbaikan.


Contohnya,


Seberapa efektif situs web dalam membantu menciptakan lebih banyak penjualan?

Konten seperti apa yang kami sediakan untuk membantu calon pelanggan?

Apa yang ada di situs yang membuat pelanggan tetap ditangkap agar mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk melihat produk lain?

Apakah saya memiliki tautan ke situs media sosial lain?

Apakah saya memiliki tempat bagi mereka untuk mendaftar untuk sesuatu yang gratis yang saya berikan kepada mereka?

Hal lain apa yang dapat saya tawarkan kepada mereka agar mereka tetap berada di situs lebih lama atau meminta mereka membeli produk atau layanan?

Peralatan untuk petani dibatasi oleh jenis produk yang akan mereka hasilkan dan luas keseluruhan area yang akan ditanami. Untuk pemilik, alat untuk media sosial jauh lebih bervariasi dan tergantung pada audiens target dan waktu keseluruhan yang direncanakan pemilik usaha kecil untuk berkembang di media sosial. Saat ini, alat utama yang digunakan meliputi: Facebook, Twitter; LinkedIn; Youtube; dan Google+.


Meskipun yang tercantum di atas adalah yang paling populer dan paling sering digunakan, itu bukan satu-satunya alat yang tersedia untuk bisnis kecil. Beberapa alat lain yang digunakan adalah Tumblr, Slideshare, Instagram, Foursquare, Yelp, Pinterest, Gentlemint, dan Merchant Circle. Masing-masing alat ini menyediakan format yang berbeda dan menjangkau audiens yang berbeda.


Begitu petani memutuskan alat terbaik untuk menanam tanaman, pemilik usaha kecil harus melakukan hal yang sama. Saat kami meninjau alat populer, penting bagi Anda sebagai pemilik usaha kecil untuk mengingat audiens target Anda; juga, jumlah waktu yang ingin Anda habiskan dalam menggunakan media sosial.


Alat media sosial yang dibahas di bawah ini memiliki persyaratan untuk membuat profil. Profil akan sedikit berbeda antara platform media sosial. Adalah penting bahwa pemilik melengkapi setiap profil. Hal ini menjadi kunci bagi masyarakat untuk belajar mengenal pemilik dan layanan atau produk yang diberikan perusahaan. Beberapa informasi yang diminta meliputi: nama, gambar, judul profesional, judul saat ini, situs web, profil publik, ringkasan, spesialisasi, pengalaman, pendidikan, minat, grup dan asosiasi, keterampilan, informasi pribadi, pengaturan kontak, dan perusahaan.


Alat yang disebut Facebook adalah salah satu alat yang paling populer dan terus berkembang. Bisnis dari semua ukuran menggunakan alat ini. Bisnis membuat halaman penggemar dan halaman bisnis untuk mempromosikan bisnis mereka. Mereka meminta orang untuk menyukai halaman mereka untuk membuat lebih banyak pengikut. Saat mereka memposting pembaruan, orang yang telah meminta untuk mendapatkan notifikasi dan umpan akan mendapatkannya. Ini adalah cara bagi mereka untuk mempromosikan merek, acara, dan kupon mereka. Sebelum memilih ini sebagai tempat di mana Anda ingin bisnis Anda terdaftar sebagai pemilik, Anda harus memahami bahwa memposting halaman saja tidak cukup. Membutuhkan waktu untuk menempatkan pembaruan status dan menanggapi pembaruan secara tepat waktu. Ini tentang hubungan yang Anda ciptakan. Sebelum memilih alat ini, pemilik harus memeriksa demografi situs web untuk memastikannya sesuai dengan audiens target.


LinkedIn sebagai alat adalah salah satu alat paling ampuh untuk terhubung dengan para profesional. Ini adalah alat yang memungkinkan seseorang untuk mengembangkan profil profesional, mengunggah resume dan bergabung dengan grup, membuat grup dan mengikuti individu dan perusahaan. Ini adalah sumber yang baik untuk menemukan informasi tentang seseorang atau perusahaan. Ini adalah cara terbaik untuk terhubung dengan profesional lain di seluruh negara dan dunia serta menghasilkan permintaan untuk perkenalan kepada orang lain. Ini memungkinkan pengguna untuk mempertahankan daftar kontak orang-orang yang mereka kenal dan percayai dalam bisnis dan dapat digunakan untuk membantu terhubung dengan orang lain. Seperti alat-alat lain, itu harus digunakan secara profesional dan perlu memiliki pemeliharaan berkelanjutan. Interaksi juga penting dalam membangun kredibilitas Anda dengan alat ini.


Twitter adalah salah satu alat yang lebih populer di media sosial. Ini membutuhkan lebih banyak perhatian daripada yang lain karena lebih seperti melakukan beberapa percakapan. Ini digunakan di seluruh dunia dan dapat dianggap sebagai situs blog mikro. Ini adalah alat yang baik untuk membuat orang-orang tetap mengetahui apa yang terjadi di industri Anda dan informasi yang sebagai bisnis harus dibagikan dengan orang lain. Ini adalah sarana untuk terhubung dengan para pemimpin di industri Anda dan mencari tahu pemikiran mereka dan bagaimana mereka memengaruhi orang. Seperti alat lainnya, memerlukan komitmen waktu untuk memelihara dan menanggapi twit atau pembaruan dari orang-orang.


YouTube adalah situs media sosial berbagi video yang dimiliki oleh Google. Situs ini telah berkembang pesat dan sekarang menjadi mesin pencari nomor dua. Bisnis dan individu menggunakan ini sebagai sarana untuk terhubung dengan orang-orang menggunakan mode visual. Studi menunjukkan bahwa orang akan menonton video pendek daripada membaca data dalam jumlah besar. Ini juga digunakan sebagai platform pendidikan dan menyediakan berbagai jenis informasi pengembangan diri. Ini adalah platform yang bagus untuk memberikan testimonial berbasis video, cara memandu dan iklan yang mempromosikan produk dan/atau layanan. Seperti alat lainnya, bisnis dapat berlangganan ke pengguna lain dan menerima informasi saat posting baru dibuat. Sebelum memilih media ini, ketahuilah bahwa video baru perlu dikembangkan dan diunggah agar menjadi alat yang efektif.


Google+ (Google Plus) adalah alat yang relatif baru sejauh menyangkut media sosial. Ini digunakan oleh bisnis dan individu. Ini menyediakan lebih banyak alat untuk digunakan di dalam situs daripada yang lain. Beberapa di antaranya meliputi: Lingkaran, Hangouts, Messenger, Unggah Foto Instan, Tagar, Jelajahi postingan, Temukan Orang, Acara, Temukan Bisnis Lokal, Buat Halaman Bisnis, dan lainnya. Fitur-fiturnya memudahkan seseorang untuk menggunakannya. Karena ini adalah bagian dari lini produk Google, seseorang harus memiliki akun Email Google untuk menggunakan Google+. Secara keseluruhan jika dilihat dengan produk Google lainnya menyediakan gudang alat yang hebat untuk membantu bisnis kecil menjadi lebih sukses.


Alat-alat yang telah kita bahas secara singkat adalah beberapa yang paling kuat yang digunakan saat ini, tetapi mereka hanya sebaik pemiliknya yang memilih untuk menggunakannya. Pemilik harus ingat bahwa sebagai petani memilih alat, pemilik harus melakukan hal yang sama yang terbaik untuk rencana pemasaran yang dirancang. Penggunaan alat itu sendiri untuk pemilik adalah yang paling penting. Setelah petani menyiapkan lahan dengan alat yang tepat dan menanam benih, sekarang penting untuk menyirami benih dan tanaman sampai waktu panen. Pemilik telah menyiapkan situs webnya, memilih alat media sosial berdasarkan desain pemasaran, menyiapkan setiap situs dengan profil yang diminta, dan menerbitkan setiap situs.


Sekarang sebagai air petani pemilik harus menggunakan update status, tweet, pesan, video, slide. Menanggapi komentar juga merupakan cara pemilik bekerja dengan bisnis kecil untuk membangun faktor pengetahuan, suka, dan kepercayaan. Ini harus dilakukan dengan konsistensi lembur. Seperti yang dibahas dalam artikel sebelumnya, media sosial adalah pengembangan hubungan dengan orang-orang dan itu tidak terjadi dengan cepat. Oleh karena itu, sangat penting bahwa jadwal reguler dikembangkan dan dilaksanakan setiap minggu.


Segmen berikutnya dari seri ini akan meninjau dan melihat situs media sosial yang sedang naik daun dan situs yang sangat kuat tetapi belum mendapatkan popularitas secara keseluruhan. Seperti yang lain, masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan. Oleh karena itu, masing-masing memiliki demografi yang berbeda dan target yang berbeda. Pemilik bisnis perlu memiliki pemahaman untuk memilih alat terbaik. Diskusi tentang beberapa situs yang lebih baik untuk penggunaan internasional juga akan dibahas. Artikel selanjutnya akan membahas alat yang digunakan untuk membuat penggunaan media sosial sedikit lebih mudah dan cara mengukur laba atas investasi media sosial. Bagian terakhir dari seri ini akan membahas alat berbasis web lainnya yang dapat membantu usaha kecil menjadi lebih efektif dalam memberikan layanan dan produk kepada pelanggan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pedagang, perusahaan tidak dapat menyimpan data kartu mulai 1 Januari RBI

Situs Web Untuk Menghasilkan Uang

Situs Download Lagu Terbaik MP3 Terbaik, Gratis dan Terbaru